Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Wednesday, July 20, 2011

USB Safely Remove 4.6.2.1142

USB Safely Remove adalah alat dan standar keselamatan "Safely Remove Hardware". Program ini memiliki banyak fitur yang dirancang untuk bekerja secara efektif dengan perangkat removable (USB, SATA dan FireWire). USB Safely Remove adalah utilitas yang memungkinkan perangkat interupsi untuk menghubungkan dengan mudah dan cepat. Tidak hanya menghemat waktu, program ini juga memastikan semua data disimpan pada perangkat untuk dibuka. Safely Remove adalah utilitas sistem yang dirancang untuk menghentikan USB Flash drive dihubungkan ke komputer dengan cepat dan aman daripada "Safely remove hardware" dari sistem.

Fitur-fitur baru dari USB Safely Remove:

1. Kembali membagi kembali jika Anda tidak sengaja melepas perangkat USB yang dapat menghubungkan Anda segera kembali tanpa harus menggambar dan kemudian terpasang sebagai sebelumnya. Cukup klik pada icon sistem tray USR dan pilih nama perangkat tersambung lagi.
2. Lepaskan setiap perangkat yang mendukung hot-swap (penarikan panas tanpa reboot), yang terdiri dari perangkat yang terhubung melalui SATA, PCMCIA, IEEE 1394 (Firewire) dan USB port.
3. Sembunyikan perangkat yang tidak terpakai: biasanya bila menggunakan slot kartu pembaca lebih dalam My Computer akan menampilkan semua karakter yang mewakili slot yang Anda bahkan belum dicolokkan ke kartu. Bila Anda menyalakannya, maka kesenjangan akan tersembunyi dari USR. Untuk memungkinkan Anda untuk Pilihan USR (klik kanan ikon baki sistem di bawah Pilihan), bagian surat-surat dan pilih Sembunyikan lettes Hard dirive.
4. Menggambar kartu di kartu banyak: jika Anda plug beberapa kartu memori ke card reader USR, dapat Anda gunakan untuk menariknya keluar tanpa menarik pembaca.
5. Mengelola huruf drive: USR dukungan Anda untuk dengan cepat mengubah huruf drive dengan mengklik kanan ikon perangkat, pilih Device Properties> Properties Drive.
6. Buat folder dengan data dalam USB drive, Anda dapat membuat shortcut untuk folder sebagai drive yang digunakan untuk akses mudah. Bila Anda melepas USB drive, maka direktori ini tidak dapat diakses. Untuk saat ini Anda juga untuk kartu sebagai Properties Drive, centang drive Gunung sebagai folder dan pilih folder untuk jalan pintas.
7. Menggunakan browser lain dari file Windows Explorer: jika Anda terbiasa menggunakan program seperti Total Commander, Komandan Kecepatan ... atau sesuatu yang mirip dengan file manager, Anda dapat menggunakan USR dimodifikasi untuk menggunakan program default Ini menggantikan Windows Explorer. USR Anda pergi ke Perilaku Pilihan Kategori>> Pemeriksaan alternatif pada file manager dan memilih jalur manajemen baru.

Fitur Utama:

- Kemampuan untuk menyembunyikan perangkat dari 'berhenti' menu
- Gunakan nama perangkat nyata dan memungkinkan penggantian nama
- Keyboard pintas untuk perangkat mudah menghentikan
- Aplikasi yang unik untuk membantu menghentikan perangkat dengan hanya satu klik jauhnya
- Secara otomatis menjalankan program ketika steker / lepaskan perangkat
- Katakan mengapa peralatan tidak dapat dihentikan

Download:
http://adf.ly/28iXr

0 comments:

Post a Comment