Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Friday, July 8, 2011

Smart Tools WINner Tweak 3 Pro 3.9.5

Smart Tools WINner Tweak 3 Pro 3.9.5 | 4.46 Mb

WINner Tweak adalah alat untuk tweaker, mengoptimalkan dan tuning Windows ??. Ini membantu Anda meningkatkan kinerja dan mengelola sistem Anda dengan menggunakan berbagai tweak dan utilities.Manage aspek sistem semua: Pemeliharaan, Keamanan dan Privasi, Meningkatkan Kinerja, Clean-Up sistem anda dari Data Junk, Meningkatkan Sistem Usability. Semua fitur yang mudah digunakan di bawah modern yang user-friendly interface.

Fitur:
* Disc Cleaner - meningkatkan ruang disk dengan membersihkan suhu tidak dibutuhkan dan file usang.
* Registry Cleaner - utilitas untuk backup sistem registry dan cleanup.Registry Cleaner akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan. Shortcut Cleaner - bersih-bersih PC Anda dari mana menunjuk pintas.
* Uninstall Manager - dengan utilitas ini Anda dapat menghapus menginstal perangkat lunak dan mudah mengelola program-program pilihan Anda uninstallers.
* Start-Up Manager - itu adalah cara terbaik untuk menangani program Windows autorun. Ini menyediakan alat untuk menambahkan yang baru, melihat dan mengedit, menonaktifkan / mengaktifkan dan menghapus item dari Windows start up proses untuk mengoptimalkan dengan cara terbaik.
* Pemblokir Pop-Up - memberikan Anda kemampuan untuk menghentikan Internet Explorer pop-up dan mengelola daftar situs yang diblokir.
* Analyzer Internet Cache - membantu Anda melindungi privasi Internet Anda dengan menghapus entri cache internet. Memberikan informasi tentang setiap item diperpanjang cache. Anda juga dapat mengekspor daftar cache yang entri ke file teks atau Microsoft Excel.
* Password Generator - hal ini membantu Anda untuk membuat password acak yang sangat aman dan sangat sulit untuk retak. Anda dapat menggunakan kombinasi huruf opsional atas dan huruf kecil, angka dan simbol tanda baca.
* Folder Protector (Windows XP/2003 hanya)-Anda dapat mengunci folder dengan password pada hard drive Anda. Anda dapat Tambah / Hapus perlindungan menggunakan menu konteks dan memilih folder "Folder Protector" pilihan.
* Folder Drive - Anda dapat membuat disk drive semu (s). Hanya menentukan folder di mana Anda ingin membuat disk drive, pilih huruf drive dan klik pada "Create Folder Drive" tombol.
* File Shredder - aman menghancurkan (serpihan) file sensitif dan swasta di luar pemulihan. Cukup drag dan drop file ke File Shredder. File sensitif Anda akan pergi untuk selamanya dan tidak akan dapat memulihkan rencana bisnis Anda, file pribadi, foto atau surat-surat rahasia.
* Sistem Backup - membuat cadangan pengaturan Windows yang paling (Desktop, pengaturan warna, Mouse dan, konfigurasi Keyboard Dial-Up konfigurasi, pengaturan Internet Explorer, Outlook Express account, dll)
* Autoshutdown - adalah sistem Windows manajer shutdown. Utilitas menyediakan kontrol dijaga untuk PC Windows: shutdown, restart, logoff, komputer siaga berdasarkan waktu. Autoshutdown otomatis dapat mengunci workstation, mengamankan pekerjaan Anda. Juga Autoshutdown dapat menjalankan beberapa aplikasi yang telah Anda pilih.
* fitur yang berguna Baru adalah kemampuan untuk impor dan ekspor tweak konfigurasi.
* ini fitur ekspor impor dan memungkinkan untuk membuat file ekspor, yang berisi pengaturan khusus dipilih dan file ekspor tweaks.This kemudian dapat diimpor ke Pemenang Tweak pada komputer yang sama, atau ke komputer lain dengan pemenang Tweak.
* Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur ekspor konfigurasi untuk membuat template, yang dapat digunakan untuk mengkonfigurasi beberapa komputer dengan pengaturan konfigurasi yang sama, termasuk mesin dan sistem informasi spesifik.

Homepage:
http://www.winnertweak.com/products.html/

Download:
http://adf.ly/22RND

0 comments:

Post a Comment