Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Wednesday, July 6, 2011

The Naked Kitchen (2009)

Inilah film terbaru yang dibintangi oleh Joo Ji-hoon, aktor yang sempat populer di Asia lewat serial Princess Hours. Kali ini, Joo Ji-hoon akan memainkan peran sebagai Durae, seorang juru masak (chef) berbakat asal Korea yang sudah memperdalam ilmu bela diri memasaknya hingga ke Prancis.

Film ini punya cerita yang sungguh aneh bin ajaib menarik. Pada suatu hari, tepat di hari ulang tahun perdana pernikahannya, Morae (diperankan oleh Shin Mina) pergi jalan-jalan hendak mencari kado untuk suaminya, Sangin (diperankan oleh Kim Tae Woo). Di sebuah galeri, secara kebetulan ia bertemu seorang tak dikenal tapi sungguh ‘klik’ di hati. Ga kebanyakan mikir, bisa-bisanya kemudian mereka have sex on location. Ohoho! Singkat cerita, Morae pulang dengan hati yang risau memikirkan kejadian siang tadi.

Sangin, suami Morae yang semula adalah pebisnis yang sukses di dunia bursa saham dan keuangan, nekat ‘banting stir’ ke bisnis kuliner karena tak mampu membendung hasrat dan kecintaanya pada dunia masak-memasak ini. Sangin mengundang seorang kenalannya, juru masak Korea berbakat dari Prancis yang tak lain adalah Durae untuk membantunya dalam menjalankan bisnis baru tersebut. Siapa sangka, Durae rupanya adalah lelaki yang ditemui Morae di galeri tadi siang. Morae panik dan canggung setengah mampus bertemu dengan Durae di rumahnya.

The Naked Kitchen Cast :
Shin Min Ah, Kim Tae Woo, Joo Ji Hoon
Director : Hong Ji Yeong
Running Time : 102 min.
Size: 699.94MB

Download:
http://adf.ly/21CzL

0 comments:

Post a Comment