Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Tuesday, July 12, 2011

IObit Protected Folder 1.0 Multilingual

IObit Protected Folder 1.0 Multilingual | 2.9 MB

IObit, salah satu penjual terbesar jasa perangkat lunak dan sistem perangkat lunak keamanan berbasis di Boston (Massachusetts, Amerika Serikat), menyajikan Perlindungan Folder, perlindungan password alat untuk folder / file yang melindungi privasi pengguna dan data penting untuk pencurian, kehilangan atau kebocoran.

Mereka khawatir tentang keamanan data pribadi Anda sangat menyadari bahwa privasi mereka atau informasi rahasia dengan mudah dapat terancam oleh akses yang tidak diinginkan disengaja atau tidak disengaja, seperti malware, banyak pengguna pada komputer bersama, anak-anak, spyware, pencurian atau kehilangan komputer. Peluncuran Folder Dilindungi memungkinkan untuk memecahkan masalah ini dalam cara yang mudah dan aman.

Hanya membutuhkan beberapa detik untuk melindungi data Anda Lindung Folder. Hanya drag dan drop file dan folder dengan mouse dan Anda dapat menyembunyikan dan melindungi mereka dari yang dilihat atau diubah. Dan kemudian tidak perlu melakukan langkah membuka kompleks jika Anda ingin melihat atau bekerja dengan data yang dilindungi. Folder yang dilindungi, anda dapat membuka dan alamat mereka secara langsung ke "aman." Ini juga mencakup fitur intuitif dan mudah software IObit lainnya untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

Dengan kombinasi pilihan perlindungan yang berbeda, Folder Dilindungi memberikan pengguna beberapa tingkat perlindungan folder dan file: pengguna dapat menyembunyikan Explorer atau program lain sehingga program tidak dapat melihat mereka, atau memilih untuk menolak akses baca untuk orang lain tidak mampu untuk menjalankan, menyalin, atau membaca file yang dilindungi, atau menolak akses tulis untuk memastikan bahwa file yang dilindungi tidak dapat dipindahkan, dihapus atau dimodifikasi. Untuk perlindungan maksimal, pengguna dapat mengaktifkan semua pilihan perlindungan.

Tentang Perlindungan Folder

Folder dilindungi dirancang untuk melindungi sandi folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau diubah dalam sistem Windows. Ini adalah alat yang ideal untuk siapa pun yang peduli tentang keamanan data pribadi.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual
Homepage: http://iobit.com/password-protected-folder.html

Download:
http://adf.ly/24PcP

0 comments:

Post a Comment