Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Saturday, July 9, 2011

FFSJ: Version 3.3 Versi 3.3

FFSJ: F F ile S astest plitter dan J oiner
Version 3.3 Versi 3.3

FFSJ terdiri dari dua program utama: File Splitter dan File Joiner. File Splitter enables you to split a large file into small chunks which are easy to be sent and stored, while File Joiner allows you to join these split parts together so that the original file is restored. File Splitter memungkinkan Anda untuk membagi file besar menjadi potongan-potongan kecil yang mudah untuk dikirim dan disimpan, sedangkan file Joiner memungkinkan Anda untuk bergabung dengan bagian-bagian ini dibagi bersama-sama sehingga file asli dikembalikan.

Fitur

FFSJ is... FFSJ adalah ...

Sangat cepat: FFSJ dapat mengoptimalkan disk cache dan penggunaan memori, ini membuat FFSJ 3-5 kali lebih cepat dari HJ-Split, WinSplit, MasterSplitter di membelah kedua dan tugas bergabung. Of course, it is much faster than any compression program. Tentu saja, jauh lebih cepat daripada program kompresi.

Sederhana: FFSJ bekerja dengan baik pada semua platform Windows. FFSJ-Lite tidak membutuhkan persyaratan instalasi atau DLL yang rumit. FFSJ-Standar hanya memiliki satu paket instalasi sederhana untuk mengintegrasikan ke dalam menu konteks FFSJ shell.

Kecil: Baik FFSJ-Lite dan FFSJ-Standar edisi cukup kecil untuk muat pada disket.

Mudah digunakan: FFSJ memiliki antarmuka pengguna-friendly, dapat digunakan untuk membagi file apapun. FFSJ-standar juga dapat membuat cangkangnya menu konteks untuk melakukan pemecahan dan bergabung dengan tugas-tugas secara langsung dari Windows Explorer.

Mudah diintegrasikan: Sejak v3.0, FFSJ diterbitkan command-line interface. End-users can split/join multiple files using a .BAT file. Akhir-pengguna dapat membagi / bergabung beberapa file menggunakan file. BAT. Developers can write their own interface (in any language) to perform splitting/joining tasks from their applications. Pengembang dapat menulis antarmuka sendiri (dalam bahasa apapun) untuk melakukan pemisahan / bergabung dengan tugas-tugas dari aplikasi mereka.

Aman: FFSJ menggunakan algoritma enkripsi lanjutan untuk membuat data anda lebih aman dari akses yang tidak sah. Since v2.9, Sejak v2.9, MD5 algoritma checksum juga telah terintegrasi untuk memverifikasi integritas data.

Kompatibel: FFSJ dapat bergabung bagian diproduksi oleh HJ-Split.

Gratis dan Aman: FFSJ-Lite dan FFSJ-Standar bebas dan bersih, kedua edisi tidak mengandung bentuk adwares, spywares, virus, trojan dan backdoor.

Download:
http://adf.ly/22lrk

0 comments:

Post a Comment