Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Thursday, July 14, 2011

Deep Freeze 7.0.220.3172

Deep Freeze 7.0.220.3172 | 3.67 MB

Faronics Deep Freeze 'adalah sebuah aplikasi yang, seperti namanya, "membeku" sistem Anda sehingga setiap perubahan yang dibuat tidak pernah permanen. Jika sistem menjadi tidak stabil karena alasan apapun, misalnya virus atau mungkin misconfiguration sopir, cukup reboot! Dalam hitungan detik, Deep Freeze akan mengembalikan sistem ke negara itu ketika terakhir beku. Sama seperti sihir, semua yang telah dilakukan sejak kemudian menjadi dibatalkan dan Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.

Setelah terinstal, Deep Freeze memiliki dua bagian, "dicairkan" (unfreeze) dan "beku." (freeze). Seperti Anda mungkin telah menduga, ketika dicairkan anda mengkonfigurasi sistem anda tepat seperti yang Anda inginkan untuk dipulihkan. Ketika beku, sistem kemudian akan dikembalikan ke keadaan bahwa pada reboot berikutnya. Anda dapat membekukan dan pencairan yang diperlukan untuk memperbarui sistem dengan perubahan yang Anda ingin menyimpan.

Instalasi Deep Freeze

New Install

Keluar dari semua program yang berjalan dan menghapus / menonaktifkan semua alat anti-virus sebelum menginstal. Perangkat lunak keamanan dapat konflik dengan instalasi. Jangan menghentikan instalasi ketika menekan Mulai.

Install dengan menimpa Deep Freeze yang ada

Anda harus menonaktifkan instalasi yang ada dan menghapus menggunakan Add / Remove Programs di Windows atau di file uninstall sebelum menginstal versi baru.

Catatan: Jangan mencoba untuk menghapus DeepFreeze dengan manual karena ini akan menyebabkan sistem tidak beres dan Anda hanya memformat hard drive.

Installasi Normal

Cari file setup.exe pada direktori program. Double klik file tersebut, jendela instalasi muncul, pilih sistem operasi versi yang sesuai (Windows 95/98/Me atau Windows 2000/XP. Kemudian pilih drive untuk membekukan (seperti saat ini biasanya dibagi menjadi 2-3 hard drive). Klik Instal.

Install Deep Freeze Administrator

Tujuan dari Deep Freeze adalah penonton lebih terbatas dalam program, uninstall dan campur tangan dalam HDD. Dengan demikian, dalam sebuah ruangan, orang biasanya hanya mengatur DF ke klien. Sebagai untuk server, pengaturan konfigurasi DeepFreeze Administrator harus ditambahkan ke manajemen. Nama-nama dapat bervariasi, tergantung pada penerbit perangkat lunak.

Setelah terinstal, buka Administrator Konfigurasi dan masukkan Kode Kustomisasi DeepFreeze. Ini adalah password yang unik dan mengingat. Jika Anda lupa, Anda tidak akan terbuka dan hanya memformat hard drive.

Password untuk DeepFreeze

Hal ini sangat penting ketika menggunakan software ini. Kebingungan DF ini ditujukan untuk membatasi pengguna untuk mengutak-atik program dan intervensi untuk menghapus hard disk.

Biasanya, kita cenderung untuk menggunakan password tunggal untuk aplikasi kunci. Namun, Deep Freeze membutuhkan jenis sekali pakai pass (One Time Password), yang berarti bahwa setiap kali Anda log on untuk menggunakan password yang berbeda. Dimana ada tanpa password, Anda hanya memformat hard disk. (Namun, beberapa perusahaan sekarang juga menambahkan password item yang unik untuk pemilihan administrator).

Untuk OTP, Anda harus menggunakan perangkat lunak untuk membuat kata sandi (Password Token) sumber yang sama dengan Deep Freeze. Sering kali, digabung dengan installer.

Selain itu, pengguna harus menginstal file manager (Administrator) ditambah sebuah password (password ini adalah unik).

Untuk log on DF, lakukan hal berikut:

Tahan Shift dan klik dua kali pada icon di system tray DF (atau tekan CTRL + ALT + SHIFT + F6). Layar berikut akan muncul. Top adalah OTP.

Buka DeepFreeze Administrator Konfigurasi, di One Time Password Card, menyalin (copy) atau ketik kode di kotak di OTP Toker kiri. OTP akan lahir dalam pane kanan setelah Anda klik Generate OTP di antara.

Kembali ke Deep Freeze, ketik OTP Masukkan kotak Password.

Pilih Deep Freeze

Boot Frozen (default) akan restart keadaan beku DF ini. Anda memilih opsi ini setelah Boot Thawed.

Boot Thawed pada selanjutnya untuk memungkinkan komputer untuk boot beberapa kali menentukan status dari hard drive dicatat normal.

Boot Thawed: Digunakan untuk mencairkan hard drive, berarti Anda dapat merekam, menghapus ... data normal pada disk.

Hati-hati: Untuk mengaktifkan Deep Freeze dalam status es (beku), Anda harus mendaftar atas dan pilih Boot Frozen. Pilihan hanya bekerja setelah reboot.

Hapus Deep Freeze

- Matikan / menonaktifkan program
  DF dapat dinonaktifkan dengan memilih Boot Control setelah login (masuk).

- Masuk dengan menekan tombol Shift saat mengklik dua kali ikon program pada system tray. Layar berikut akan ditampilkan. Masukkan sandi. Catatan: Anda dapat gunakan CTRL + ALT + SHIFT + F6.

Setelah memasukkan sandi memilih Control Boot seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pilih Boot Thawed pada berikutnya atau Boot Thawed, klik Setel dan restart komputer.

Ketika reboot, ikon akan berkedip DF merah, menunjukkan komputer yang "mencair" - berkendara kembali normal.

- Hapus sistem Deep Freeze
 
Untuk Windows 95/98/Me
Pada menu Start> Control Panel> Add / Remove Programs dan uninstall program.

Untuk Windows 2000 dan XP
Menjalankan file DeepFreeze2000XP.exe, klik Uninstall atau menunggu command prompt, pilih path ke direktori yang berisi file ini dan ketik deepfreeze2000XP / uninstall. Tekan Enter.

Peringatan:
Anda harus menghapus DFbang Add / Remove Programs atau DeepFreeze2000XP.exe dan tidak dihapus secara manual.

Keamanan Deep Freeze

Program ini tidak melindungi komputer jika boot dari floppy atau CD. Oleh karena itu, Anda dapat mengatur BIOS untuk boot harddisk pertama dan menetapkan password untuk BIOS lagi.

Khusus untuk Windows 95/98
Registry, CMOS dan boot dari DF komputer dalam perlindungan lingkungan Windows. Jika Anda memiliki file autoexec.bat (terletak di direktori root dari drive C) akan memiliki masalah keamanan lebih di baris ketika mengetik pada prompt perintah dalam file yang sedang diproses. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan Standar, Anda dapat menangani masalah ini dengan cara berikut:

- Hapus atau mengubah nama file autoexec.bat.
- Gunakan depfrz.sys file yang terletak di DF folder instalasi.

Penggunaan depfrz.sys: DF Jika diinstal di direktori default, menempatkan baris berikut dalam file config.sys yang terletak di direktori root dari drive C.

DEVICE = C: \ PROGRA ~ 1 \ HYPERT ~ 1 \ DEEPFR ~ 1 \ depfrz.sys

Catatan: Anda juga dapat menyalin file dari direktori instalasi depfrz.sys ke drive C root dan menempatkan baris berikut di config.sys.

DEVICE = depfrz.sys

Download:
http://adf.ly/25eNs

CD Key : 7Q4N1W4C-QVT7ZQT5-A2VVFD4B-EFV0DQHH-1FYXQCRZ

0 comments:

Post a Comment