Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Wednesday, July 13, 2011

BlackBerry Master Control Program 0.9.2.0 Beta 8

Program Blackberry Master Control Windows adalah utilitas gratis yang memberikan Anda tingkat tingkat kontrol atas Blackberry, dan mengkonsolidasikan fungsi utilitas ke dalam satu aplikasi. Hal ini sangat berguna bagi pengguna Blackberry, tetapi Anda juga harus menggunakannya dengan hati-hati, karena jika digunakan secara tidak benar, itu bisa mengakibatkan kehilangan data.

Pada jendela Loader Java (Jawa ikon), Anda dapat melakukan banyak pilihan Blackberry dasar tanpa harus memuat Blackberry Desktop atau memanipulasi perangkat dengan tangan. Anda dapat melakukan hal berikut:

* Hidupkan Radio on dan off (harap dicatat bahwa ini menyalakan / mematikan radio seluler dan wi-fi pada perangkat).
* Mengatur Waktu
* Recover Memori (flash memory)
* Setting Pabrik
* Lap Genggam - Anda dapat menghapus Aplikasi, Filesystem atau keduanya (Lengkap Lap)
* Peluncuran Command Prompt - Anda dapat menjalankan aplikasi Javaloader dari command prompt dan melakukan fungsi tambahan.

Pada layar Informasi, Anda dapat melihat log perangkat dan informasi, yang membuatnya lebih mudah untuk menarik informasi log ketika Anda mengatasi masalah dengan perangkat. Sering aplikasi produsen dan dukungan Blackberry (dari RIM atau dari operator) akan meminta Anda untuk memberikan informasi dari perangkat Anda. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan informasi ini.

Download:
http://adf.ly/25IKF

0 comments:

Post a Comment