Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Thursday, July 7, 2011

AV Voice Changer Software Gold Edition 7.0.37

AV Voice Changer Software Gold Edition 7.0.37 | 16,5 MB

Ubah suara Anda secara real-time, menambahkan efek latar belakang, meniru setiap suara lainnya, dll Gunakan untuk membuat suara-overs, memparodikan suara, atau untuk bersenang-senang mengobrol remixing, lagu, pesan suara, salam suara, dll Bekerja baik dengan yang umum VoIP program dan perangkat lunak instant messaging.

PRODUCT OVERVIEW
Voice Changer Software 7.0 Diamond adalah edisi terbaru dari seri VOICE CHANGER SOFTWARE yang didedikasikan untuk suara berubah dan memanipulasi suara untuk online dan lokal program berbasis komputer.

Voice Changer Software Diamond dapat melakukan berbagai tugas yang terkait perubahan suara untuk berbagai tujuan, seperti suara-atas dan suara dubbing untuk audio / video klip, presentasi, narasi, pesan suara, surat suara, e-kartu ucapan, dll ; meniru suara dari setiap orang, membuat suara-suara binatang, perubahan suara dalam lagu, dll

Perangkat lunak ini dapat digunakan dengan semua game online termasuk Second Life, World of Warcraft, EVE Online, Lord of the Rings Online, EverQuest, Counter-Strike, Battlefield 2 dan banyak lagi.

Voice Changer Software Berlian bekerja dengan baik dengan VoIP dan Instant Messaging banyak program seperti Skype, Ventrilo, TeamSpeak, Yahoo Messenger, MSN Live Messenger, AIM, Xfire, GoogleTalk, Roger Wilco, Net2Phone dan banyak lagi.

Sepenuhnya mendukung Windows OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7.

FITUR BARU

Suara Hebat mengubah algoritma
Game mode dioptimalkan untuk game online
Disesuaikan "cepat" nickvoices
Non-manusia suara
Baru latar belakang efek
Bersih dan sederhana antarmuka pengguna
Sekarang sepenuhnya mendukung Windows 7 (NEW)

MANFAAT UTAMA
Voice Changer Software Diamond berguna bagi pengguna yang ingin menjadi Master Suara Media di dunia maya. Mereka dapat menggunakannya untuk bersenang-senang saat chatting menggunakan program instant messenger, melakukan suara dubbing dan suara-overs untuk mereka sendiri video / audio klip, meniru suara Idol favorit mereka, dan banyak lagi.

Morphing Terapkan efek untuk batch file

Modul baru memungkinkan pengguna untuk menerapkan nickvoice sama dan / atau efek morphing untuk sekelompok file pada waktu yang sama.

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat morph beberapa file dalam waktu singkat hanya dengan klik.

Berikut Caranya:

Pilih semua file yang akan berubah ke dalam daftar, pilih nickvoice dan / atau mengatur parameter morphing, kemudian memulai proses morphing untuk daftar. Pengaturan yang sama akan diterapkan ke semua file yang dipilih.

Pengguna dapat mengimpor pra-disimpan mereka file *. NVC (nickvoice file layout) untuk proses morphing.
Misalnya, Anda menciptakan dialog untuk karakter dengan suara video melalui, Anda bisa merekam semua contoh bahwa dialog karakter dalam suara normal Anda, mengeditnya hingga sempurna, simpan misalnya masing-masing dalam berkas terpisah, maka bets menerapkan nickvoice dan / atau morphing efek kepada mereka semua sekaligus. Karakterisasi Suara Anda kemudian akan semua memiliki suara yang sama persis.

Efek morphing diterapkan dapat berupa campuran suara morpher, Mixer Parodi, dan efek canggih ditemukan di panel Lanjutan.

Dengan perpustakaan pra-disimpan nickvoices dan efek Anda sendiri disimpan, Anda dapat melakukan semua rekaman Anda dalam suara normal Anda dan kemudian mengurutkan, pilih dan menerapkan efek apa pun yang Anda pilih untuk masing-masing karakterisasi tertentu, sehingga menghemat banyak waktu dan menjamin konsisten dan unik suara untuk setiap karakter yang berbeda.

* Catatan: Fitur ini hanya tersedia untuk Voice Changer Software Diamond Edition.

Home Page - www.audio4fun.com

Download:
http://adf.ly/21pZx

0 comments:

Post a Comment