Pages

<<< freefastdown.blogspot.com >>>

Thursday, July 14, 2011

Adobe Dreamweaver CS4 + CS5 Full

Dreamweaver adalah sebuah editor HTML profesional, untuk melayani untuk pemrograman, desain, mengembangkan website, halaman web dan aplikasi web, apakah Anda lebih memilih untuk menulis kode dengan tangan atau dibuat publik web bekerja dengan alat visual, maka Dreamweaver juga memberi Anda alat yang berguna untuk meningkatkan pengalaman desain web Anda.


Fitur dari alat-alat desain visual di Dreamweaver membantu Anda membuat halaman web tanpa menulis setiap baris kode. Anda dapat mengamati semua elemen situs web atau sumber daya, dan menyeret mereka ke dalam dokumen Anda dengan mudah dari panel. Anda juga dapat streaming baris pengembangan situs web Anda dengan membuat dan mengedit gambar dalam aplikasi grafis lainnya, Dreamweaver juga menyediakan alat yang memungkinkan orang untuk dengan mudah menambah sumber daya flash pada halaman web.

Selain fitur drag dan drop memungkinkan Anda membangun halaman web, Dreamweaver menyediakan lingkungan alat pengkodean profesional termasuk editor kode (misalnya, sintaks pewarna, tab auto-play, dan mengumpulkan kode ke satu baris), referensi kode CSS, JavaScript, ColdFusion, dan sebagainya. Teknologi HTML alik akan dimasukkan ke dalam dokumen Anda ditulis tangan tanpa melakukan format kode dan kemudian Anda dapat memperbaiki cara menulis kode yang Anda sukai.

Download:
Adobe Dreamweaver CS4
http://adf.ly/25hRL
http://adf.ly/25hRd
http://adf.ly/25hS9

Adobe Dreamweaver CS5
http://adf.ly/25hVs
http://adf.ly/25hWD
http://adf.ly/25hWr

Pass: driver4vn.net --- (unlock download)

0 comments:

Post a Comment